Kamis, 08 Juni 2017

Review Mascara Maybelline The Hyper Curl Volum Express #23

Helloooo ~~ Sekian lama saya tidak menulis dan mereview blog ini. Maapkeun karna ada kesibukan akademik hahaha. Okeee sekian yaa cerita2 pribadinya. Pasti kalian nggak sabar pengen tau bagaimana sih review mascara Maybelline The Hyper Curl Volume Express. Yuk check this out! 
Nih diaaaaa penampakan si cantik hitam pink :) Kalian mungkin sudah tau kalo Maybelline ini punya produk maskara yang apik. Banyak pilihan dengan berbagai macam harga. Untuk packaging nya kalo dari warna oke guys, dan tidak berat kalo mau dibawa kemanapun. Hemat tempat deh! Aku sih pakai mascara ini dari dulu sampek sekarang. Hahaha kalo udah jatuh hati sih males pindahnya yaaa. Eaaaaa :p Nah untuk harga mascara yang ini memang paling murah dibanding mascara Maybelline lainnya. Harganya Rp. 69.000,-. Kamu bisa dapetin di konter Maybelline loh guys, bahkan di beberapa mini market juga ada yang jual. Maybelline sendiri suka banget ngadain yang namanya DISKON! Uunch giliran diskon pasti suka yaaa hahaha. Kadang beli 2 gratis 1. Kadang juga diskon 20%.
Di kemasan sih ada tulisannya WATERPROOF! It means ketika kamu mau wudhu atau cuci muka doi gak bakal lumer kemana-mana. Mungkin banyak teman-teman yang memang mencari mascara seperti ini. Tapi karena aku pakai mascara jaraaaaaaaaaang banget! Hahaha. Nah menurut aku pribadi, yang aku gak suka dari maskara waterproof adalah ketika kamu cuci muka dan sabunin tuh muka, maskara nya nempel dibawah mata. Jadi bikin mata panda hahaha :D Maka dari itu kamu harus pakai pembersih make-up untuk membersihkan dengan sempurna hahaha. Begicuuuu. 
Tapi jangan khawatir, bagi kamu yang suka make up alami seperti dirikuu, maskara ini bagus banget. Karena warnanya yang nggak begitu hitam dan tebal. Jadi bikin bulu mata kamu lentik dan tebal alami gitu hohohoho. Tapi over all I like this product so much! Nah bagaimana dengan kamu guys? Cukup tertarik untuk membeli maskara dari Maybelline ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar