Selasa, 24 Januari 2017

Review Aloe Vera Shooting Gel from Beaute Recipe #19

Hi girls! Bingung mau cari perawatan kulit wajah? Mau cari yang alami tapi susah? Atau ternyata harganya mahal? Hhhmm tenang kawan aku akan share pengalamanku dengan produk yang buat aku sukaaaaaa bangettttttt! You have to try this product girls! :)
This is my favorite product! Aloe Vera Shooting Gel. Packaging-nya sederhana dan beratnya 150gram. Kamu dapat beli produk ini di gerai Beaute Recipe. Aku kemarin belinya di Hartono Mall Jogja :) Disana kamu bisa lihat stand Beaute Recipe di Parkson loh! Harganya Rp. 135.000,-. Tapi kemarin lagi ada promo beli 1 gratis 1 produk yang harganya dibawah itu. Hehehe gimana asyik kan? :D
Warna gel-nya bening kehijauan. Dan kamu tahu fungsi dari gel ini? SANGAT BANYAK! :P Awalnya aku mau beli produk ini untuk moisturazer. Tapi ternyataaaaaaaaa gel ini banyak fungsinya. Bisa dipakai sleeping mask yang bikin kulit kamu paginya cerah dan halus; cocok juga untuk kulit kering; cocok untuk sunburn; cocok untuk kulit yang iritasi; dan untuk masker rambut! :D Duh multifungsi deh pokoknya.
Gel-nya yang ringan dan lembut memiliki sensasi yang dingin. Thats why aku suka banget sama produk ini. Bikin jatuh cintaaaaahhh ahahaha. Gimana? Do you wanna buy this product? :)


2 komentar:

  1. haloo.. kamu tau gak counter BR yang sekarang dimana ? Soalnya di Hartono Mall kayaknya sudah gak ada. Respon yaaaa :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak :) Iya nih aku juga udah gak pernah liat BR lagi di Hartono mall. Sedih :( padahal kemarin2 ya cuma disana aja BR-nya

      Hapus