Selasa, 24 Januari 2017

Review Make Over Intense Matte Lip Cream (08 Libertine) #18

Hai semua :) Sudah cukup lama yaa nggak bikin postingan tentang review :) So I come back with new Lip Cream product from Make Over! Nah Make Over kali ini bikin Lip Cream dengan 8 warna, dari merah pink hingga nude. Kali ini aku akan reviw warna 08.
Nah itu dia packaging dari Lip Cream-nya. Kotak yang sederhana dan terlihat elegan dan menurutku sih bagus. Netto atau berat kotor dari lip cream ini adalah 6,5 gram. Bentuk wadahnya sih hampir sama seperti LT Pro. Tapi berbeda dengan packaging botol lip cream-nya berbeda :) Nah harga lip cream ini Rp. 95.000,-. Ada di semua gerai Make Over. Terkadang ada juga yang diskonan, tapi sepertinya belum untuk lip cream ini karena barang baru hehehe.
Kalo LT Pro tutup nya silver nah kalo dari Make Over berwarna hitam dengan logonya. It looks good ya :) Dari semua warna aku memang tertarik dengan warna ini hehe. Karena terlihat alami aja di bibirku. 
Itu swatch-nya. Terlihat bagus kan dengan warna yang alami. Teksturnya lebih halus dibandingkan dengan LT Pro (maaf yaa ngebandingin). Tapi sayangnya dibandingin LT Pro lip cream dari Make Over ini lebih cepat cracky. Warna nya juga bagus banget dan nge-cover warna bibir.
Tadaaaaaaaa. Kayaknya warna tergantung pada warna bibir Anda masing-masing ya pemirsah :p Karena warna bibir aku gelap jadi terlihat alami di bibirku. Aku pernah pakai punya teman dengan warna merah marun dan itu bagus banget. Warnanya tetap stay on lips. Yang ini juga sih mungkin karena aku pilih warna yang agak nude. Gimana? Mau coba dan tertarik dengan Lip Cream Make Over?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar