Jumat, 18 November 2016

Review LT PRO Longlasting Matte Lip Cream (08) #17

Halohaaaaa! Lip cream lagi hits banget nih sekarang. Kamu bingung mau pilih merk apa? Memang sudah banyak berbagai merk beredar di pasaran. Nah salah satunya produk LT PRO. Ngga mau kalah dibanding dengan produk lainnya, kini LT PRO mengeluarkan produk lim cream yang apik banget :) Yuk dilihat salah satu review-nya :D
Packaging-nya simpel dan asik buat dipake jalan-jalan atau travelling. Lumayan kan pake touchup makeup  kamu :D Kalo nggak salah ada 10 warna nih girls, tapi ada yang matte dan ada yang ada glitter-nya gitu, kalo ngga salah nomor 10. Sebenernya ada 3 warna yang aku suka dari LT PRO. Cuma ya kali aku beli 3 sekaligus :D Satu-satu lah yaaa hehehe. Nah yang ini aku dapet di drugstore LT PRO. Harga aslinya Rp.95.000,- tapi karena diskon 15% aku dapet dengan harha Rp.80.000,-. Lumayan kan menghemat Rp.15.000,- :D
Setelah aku pake dengan tipis, dan ngga begitu tebal inilah hasilnya guys. Bagus warnanya aku suka banget karena ngga bikin wajah keliatan pucat. Selain itu cream-nya ngga lengket jadi enak banget dipake. Dan lagi ini lip cream meskipun matte tapi ngga kering loh. Asiknya sih itu :D Tapi aku juga kebiasaan sebelum pakai lipstick apapun pasti pakai lipbalm dulu jadi ngga bikin bibir kering :) Aku pakai seharian dikampus masih tetep cucok kok :D
Nah gimana? Kamu ingin coba produk Lip Cream Matte dari LT PRO ini ngga girls? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar