Jumat, 11 November 2016

Review Hydrating Moisturazer Cream WARDAH #13

Punya kulit kering? Bingung pake pelembab apa? Bingung merk apa yang harus dipilih? Waahh kalau kalian masih masa pencarian, produk satu ini patut dicoba loh :) Selain mudah dibeli, harganya pun terjangkau. Yuk liat review-nya!
Nah itu dia Wardah Hydrating Moisturazer Cream! Nah pelembab ini cocok buat kulit wajah kamu yang kering. Jadi patut dicoba guys. Dengan isi 40ml harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.28.000,-. Jangan khawatir dengan produk ini, selain harganya terjangkau, Wardah juga suka ngasi diskonan loh untuk customer-nya :) Krim ini punya dua bahan aktif yaitu Aloe Vera dan Olive Oil yang membantu melembabkan kulit wajah. Dilengkapi dengan humectant dan emolilent agent membuat proses hidrasi kulit berjalan optimal. Kulit pun terasa lebih lembut dan lembab.
Aroma dari krim ini sangat lembut dan menenangkan. Love it! Krim ini teksturnya lembut jadi terasa enak dipakai di wajah. Selain itu sangat melembabkan. Suka banget deh :) Krimnya ngga berat jadi enak dipakai diwajah, tapi lebih ringan sunscreen Wardah yang sudah aku review sebelumnya sih. Kalau mau lihat review sunscreen Wardah bisa dilihat di: http://hahahuhaniumi.blogspot.co.id/2016/11/review-wardah-sunscreen-gel-spf30-12.html. Dengan harga terjangkau dan manfaat yang diberikan krim ini, apa kalian mau coba? (^,^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar