Selasa, 15 November 2016

Pengalaman Makan di Chez Moi Pattissier et Chocolatier #15

Heihoooo. Kamu suka banget sama yang namanya cake? Atau lagi pengen yang manis-manis? Atau mungkin pengen makan makanan penutup buat ngelengkapin menu makan kamu? Hhmmm ada rekomendasi tempat oke nih buat kamu guys :) Namanya Chez Moi Pattisier et Chocolatier. Outlet yang ada di Jogja yang aku tahu ada di Sagan dan di Jalan Kaliurang. Tapi tadi aku makan Chez Moi yang ada di Sagan.
Tadi aku kesana berdua dengan temen aku. Nah kita makan kue yang beda. Selain cake juga ada roti. Dan menu minuman juga ada banyak macamnya, dari teh, jus, kopi maupun cokelat. Tempatnya juga enak dipakai hangout bareng temen. Fasilitasnya ada wifi juga loh :D
Bagi kamu yang tidak suka kue yang terlalu manis, kue diatas itu cocok buat kamu. Hehehe. Aku lupa namanya -______- Maaf. Tapi itulah bentukannya. Ada kue lembutnya dan dilapisi krim cokelat yang cokelat banget! Ini persis seperti dark chocolate, jadi cokelatnya ngga manis. Kalo aku sih doyan :D Harganya cukup mahal untuk sepotong kue cokelat ini, yaitu Rp.20.000,-.

Yang diatas itu pesenan temenku, yaitu Strawberry Cheese Cake. Harganya Rp.17.500,-. Ada krim yang disekeliling kue dan diatasnya ada potongan stroberi. Selain itu krim-nya seperti agak sedikit di-burn. Penampilan oke. Dan rasanya (kata temenku) enak, dengan rasa keju yang pas dan manis yang pas. Selain itu kita beli minuman juga. Memang banyak pilihan. Tapi karena aku tidak suka makanan dan minuman yang terlalu manis, aku beli ice tea tanpa gula dengan harga Rp.10.000,- dan temenku beli lychee tea dengan harga Rp.12.500,-. Nah jangan lupa pajak 10%.
Kalo kamu lebih pilih yang gurih, tersedia banyak pilihan roti juga loh guys. Jadi bagaimana pendapat kamu untuk mencoba kue dari Chez Moi ini? Tertarik? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar