Selasa, 15 November 2016

Review MAKE OVER Silky Smooth Translucent Powder (02 Rosy) #14

Heiheihei :) Kalian lebih suka bedak tabur daripada bedak padat? Tapi bingung mau cari dan pilih bedak merk apa? Hhmm memang banyak pilihan bedak tabur untuk sekarang ini. Tapi aku akan review salah satunya. Yap produk lokal MAKE OVER :) Namanya Silky Smooth Translucent Powder. Mau tau review-nya? Hyuk baca sampai habis :p
Nah itu dia penampilan bedak dari MAKE OVER. Ada lima warna (kalo ngga salah), tapi aku pilih warna 02 ROSY. Warnanya lebih netral di kulit aku. Biasanya aku pilih bedak dengan warna yang ngga terang dan ngga gelap, karena biasanya aku lebih mainin warna di foundation. Ngga mau dong warnanya jadi campur aduk :D Sebenernya aku biasa pake bedak tabur dari REVLON dengan warna translucent, tapi sayang warna itu sudah ngga diproduksi lagi semenjak sebulan lalu (kata SPG-nya sih gitu) hahaha :D. 

 Dari packaging-nya produk ini ngga kalah dengan produk luar. Desainnya oke dan kualitasnya juga oke loh :) Dengan harga Rp.105.000,- bedak ini beratnya 35 gram. Berisi spon atau aplikator. Aplikatornya berwarna putih dan sangat lembut. Enak banget buat aplikasi ke wajahmu deh :) Bagi kamu yang kulitnya berminyak atau berjerawat, biasanya lebih baik pakai bedak tabur dibanding compact powder. Aku suka warnanya yang kalem di wajah aku. Jadi pas banget buat skin tone-ku. Aromanya juga kalem banget ini bedak, jadi asiklah kalau mau beli ini. Bedak ini oke punya buat nge-lock foundation kamu. Juga tahan lama kalau aku pake buat sehari-hari maupun kondangan :D Jadi menurut kamu, produk ini worthy ngga? Selain itu dengan membeli produk ini kamu mendukung produk lokal loh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar