Jumat, 11 November 2016

Review Wardah Sunscreen Gel SPF30 #12

Suka aktivitas diluar ruangan? Muka terpapar sinar matahari sepanjang hari? Waahh kalian harus butuh yang namanya sunscreen sist. Menggunakan sunscreen sebelum aktivitas diluar ruangan berguna untuk melindungi kulit wajah loo :) Nih aku kasi satu produk sunscreen yang biasa aku pakai :)
Skin care Wardah mengeluarkan produk Sunscreen Gel dengan SPF30. Selain itu ada Skin Protector PA +++ dengan Aloe Vera, Vit E dan Pro Vit B5. Volume sunscreen ini adalah 40ml di banderol harga Rp.30.000,-. Mungkin kalian bisa dapetin harga yang lebih murah jika ada diskon. Biasanya wardah sering kasih harga diskon di outletnya :) Krim ini ada dua manfaatnya, yaitu melindungi dan melembabkan. Melindungi karena filter UVA dan UVB (SPF30 dan PA+++) mencegah pengaruh buruk sinar matahari serta Vit E sebagai antioksidan. Melembabkan karena mengandung ekstrak Aloe Vera dan Pro Vit B5 yang dapat menjaga kelembaban kulit. Selain itu krimnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit.
Nah itu dia penampakan krimnya. Krimnya lembab banget dan nggak berat. Berasa kaya air kalo di aplikasiin ke wajah, nggak kental dan berat. Jadi enak banget dipake. Biasanya aku pake sunscreen sebelum make-up agar wajahnya terlindungi :) Tapi tenang saja, karena krimnya yang ringan banget, ngga buat muka berasa make krim berlapis-lapis. Jadi dont worry girls :) Nah gimana review-nya? Apa kalian penasaran ingin mencoba? Ngga ada salahnya karena termasuk murah loh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar