Rabu, 02 November 2016

Review La Tulipe Eyebrow Pencil (BROWN) #11

Hai kalian pencari eyebrow product :) Ini review kedua pensil alis yang biasa aku pakai. Kalau di review sebelumnya produk dari MAYBELLINE, kini giliran produk dari La Tulipe! Review tentang produk dari Maybelline kamu bisa buka link ini: http://hahahuhaniumi.blogspot.co.id/2016/10/review-fashion-brow-cream-pencil.html . Bagi kamu pencinta pensil alis dengan warna coklat, tapi tetep natural, you have to check this out! :) 

Nah itu dia La Tulipe Eyebrow Pencil. Ini aku beli warna cokelat. Kamu bisa tahu warnanya dari ujung pensil yang berwarna cokelat. Setahu aku pensil alis La Tulipe ini cuma ada dua warna, satu lagi berwarna hitam keabuan. Tapi aku belum pernah coba yang hitam itu sih. Next time kali yaaaa :P Harga pensil alis ini sekitar Rp.45.000-an. Kamu bisa dapetin di gerai kosmetik atau konter La Tulipe. 
Untuk swatch-nya kamu bisa lihat gambar di atas. Pensil nya gak begitu creamy. Aku suka jadi waktu di aplikasiin ngga pekat warnanya. Jadi masih keliatan soft and natural. Warna cokelatnya ngga terlalu muda dan ngga terlalu gelap juga, tapi ada sedikit warna kemerahan sih. Tapi ngga semerah Viva kalau menurutku.
Seperti yang kalian lihat di blog sebelumnya (link-nya di atas), rambut alis aku tipis. Jadi harus pinter-pinter ngalis yaa biar keliatan natural :D Ngga mau dong alis kamu tebel banget dan keliatan natural, pasti bikin wajah kamu saat ber-makeup jauh lebih keliatan tua -__- Dont worry sista. Kamu tiap pake pensil alis ikutin aja bentuk alis kamu. Dan JANGAN DITEKAN LOH hahaha. 
Maaf yaa itu sedikit ngga rapih hahaha. Tapi bisa kalian lihatlah gimana hasil akhir dari produk pensil alis La Tulipe ini.Warnanya masih soft kan? Kalian mau coba? Atau penasaran? Bisa langsung cek di gerai kosmetik kok. Karena aku makenya ngga ditekan terlalu keras dan pensilnya ngga begitu creamy, jadi buat habisin satu pensil itu cukup lama juga bisa sampek 2-3 bulan. Jadi dengan harga segitu, apa kalian berani mencoba produk satu ini? (^.^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar