Sabtu, 29 Oktober 2016

Review White Superfresh Liquid Powder MAYBELLINE #10

Hai teman-teman :) Kamu selalu pakai make-up untuk aktivitas sehari-hari? Tapi malas yang namanya pakai foundation karena ribet? Atau lagi diburu waktu nih? Gampang kok :D Sekarang Maybelline buat produk Liquid Powder yang bantu kamu banget deh (^.^)

Nah itu tuh bentuk dari White Superfresh Liquid Powder dari Maybelline. Yang aku beli itu warna B5 Honey jadi agak cokelat gitu warnanya. Dengan volume 25ml produk ini dibanderol harga sekitar Rp.60.000-an. Aku udah cukup lama belinya jadi harga pastinya lupa :D Hahah maaf yak. Produk ini menurut aku praktis untuk dibawa kemana-mana, karena packaging nya mini dan tidak berat :D
Itu bagian dalamnya. Jadi mudah untuk dikeluarin dan jadi pas dikeluarin nggak terlalu banyak. Maklum kan isinya cair :D Nah selain pengganti foundation yang berat, karena produk ini cair jadi leih banyak keuntungannya -menurut aku-. Selain aplikasinya mudah, cepat meresap dan kering, tidak ribet, dan lagi tidak usah pakai bedak lagi. Apa aja sih keuntungan produk ini? Selain ada Whitening, UV protection, Lasting dan Freshness adalah moto dari produk ini. Dan asal kalian tahu, produk ini memiliki SPF 50 PA++. Cukupp kan bagi kalian yang ingin pergi keluar atau aktivitas diluar? :)
Nah itu bentukan liquid powder nya. Kalo kamu biasa apke tipe-x correction hampir sama kaya gitu :D Lagian sebelum dipakai kan harus dikocok dulu, nah itu juga mirip tipe-x correction karena ada semacam benda gitu didalemnya biar waktu dokocok lebih homogen kali yaaa :D Aku suka banget pake produk ini kalau pergi ke kampus, hangout dengan teman dan lain-lainnya deh. Selain mudah, hasilnya natural banget. Asal kalian jangan salah pilih warna ya :D Memang tergantung selera sih, karena banyak orang yang suka wajahnya terlihat lebih putih dibandingkan bagian tubuh lainnya. Tapi kalo aku lebih suka yang agak cokelat, tapi memang karena wajahku nggak putih sih :D Hahaha
Kalian biasa make-up lama tiap harinya? Nah sekarang kalau pake ini bisa mempersingkat waktu make-up kalian loh :D Hahaha Gimana? Mau coba? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar