Selasa, 11 Oktober 2016

Review Protective Day Base REVLON #8

Bingung mau cari primer untuk make-up? Atau takut buat memilih? Hhhm aku perkenalkan salah satunya yaaaa, tadaaaaa Protective Day Base dari REVLON! Emang seperti apa sih produk ini? Apa bagusnya? Yuk cek this out :D
Itulah penampakan primer dari REVLON ini. Bahan wadahnya dari kaca bening dengan tutup berwarna putih. Volumenya 60 ml. Kalo nggak salah harganya sekitar Rp.80.000-an. Jadi cukup murah untuk primer. Warna primer ini adalah biru muda. Yap seperti warna gambar diatas. Krimnya cukup cair jadi mudah diaplikasikan dan merata diaplikasikan ke wajah.
Nih warna krim dari primer REVLON. Jangan khawatir guys primer ini cocok untuk semua jenis kulit kok. Dari kulit normal hingga kulit kering. Tidak ada pilihan warna yang lainnya untuk primer ini. Dengan satu warna ini saja menurut aku cocok untuk semua jenis kulit. Nih kalau di swatch ke tangan.
Meskipun penampakan tanganku gelap dont worry guys :D Tapi keliatan kan perbedaan warnanya? Itu yang bagian tangan yang aku kasih krim lebih cerah. Begitu juga di wajah. Kalau aku pergi ke kampus atau kegiatan sehari-hari aku jarang banget pake foundation, karena terlalu berat make-up nya. Apalagi kegiatanku juga banyak diluar ruangan, jadi banyak keluarin keringat. Jadi nggak pernah pake foundation. Lalu buat apa nih primernya? Sebenernya primer kan dipake sebelum pake foundation, tapi biasanya untuk sehari-hari aku cuma pakai primer aja loh.
Nah karena aku suka make-up yang natural, aku biasanya cuma pakai primer aja. Jadi kalo pake primer ini warna kulit alami cuma terlihat lebih cerah aja. Jadi jangan harap kalo pakai primer aja bisa cover jerawat kamu dan lainlan. Tapi yang pasti penampilan kamu ngga terlihat heavy. Jangan lupa sehabis pake primer ini untuk pakai bedak, biar nge-lock riasan kamu :D Tapi kalau kamu menuntut natural make up jangan harap cuma pemakaian primer ini bisa bikin make up mu stay yaa. Memang masih stay tapi minyak minyak di wajah berdatangan seperti biasa. Tapi baiknya dengan pemakaian primer ini saja bisa tahan ke-natural-annya loh :P
Jika kamu pakai primer ini sebelum pakai foundation tentu recomended banget. Kenapa? Karena penggunaan primer ini bua kulit kamu lebih lembut dan moisturaze. Jadi nggak bikin pemakaian foundation kamu pecah-pecah di wajah. Nah gimana menurutmu primer dari REVLON yang satu ini? Cukup menjadi bahan pertimbangan kamu atau bahkan bisa jadi salah satu koleksian make-up mu kan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar