Senin, 03 Oktober 2016

Review Fashion Brow Cream Pencil MAYBELLINE #1

Cara makeup sekarang tidak afdol kalau tidak menggunakan yang namanya pensil alis. Tapi masih takut untuk make yang namanya pensil alis gegara takut terlihat tidak alami? Bagi kalian yang punya alis berbul tebal, berbanggalah :D Tapi bagaimana dengan alis yang tipis? Tentu memakai pensil alis bakal terlihat banget yaaa. Dont worry :) Aku bakal nge-review pensil alis favorit yang biasa aku pakai di tahun 2016 ini ^_^
Itu tuh kenampakan Fashion Brow Cream Pencil dari MAYBELLINE! Sebenernya ada dua warna, ada coklat dan hitam. Karena aku lebih suka warna hitam keabuan jadi aku coba warna ini. Tekstur pensilnya agak keras dan tidak terlalu creamy. Jadi enak banget kalo dipake sehari-hari. karena tipe aku suka banget sama alis yang terlihat alami :) Sepertinya pensil alis ini sudah banyak ada di gerai Maybelline bahkan ada di supermarket atau minimarket. Jadi masih mudah di jangkau. selain itu harganya Rp 30.000-an. Masih oke di dompet :D
Ini nih warnanya kalo di swatch di tangan. Keabuan kan?? Aku memang menghindari yang namanya pensil alis berwarna hitam. It looks scary when you apply on your eyebrow :D Warnanya emang paling oke, tapi sayang ketahanannya kurang banget. Kalo wudhu asal jangan digosok aja, masih nempel kok. pertama di aplikasiin mungkin akan terlihat memakai pensil alis, tapi kalo udah dipake beraktivitas warnanya kaya nyatu gitu ke kulit. suka deh pokoknya :D
Lihat kan gimana tipisnya alis aku? Lagipula alis kanan dan kiri aku nggak sama. Jadi kalian yang punya permasalahan sama kaya aku mudahan berguna deh :D Tapi kebanyakan orang kalo warnain rambut coklat muda yaa mungkin lebih cocok pake warna yang cokelat. Tergantung selera masing-masing deh ^.^ Aku ngga pernah nyukur alis, gimana mau nyukur kan alisnya udah tipis :P Bagi kalian yang pake hijab, menurut aku lebih baik pake warna yang keabuan ini dibanding yang cokelat. karena terlihat lebih alami.
Banyak orang yang selalu ingin alis kanan dan kirinya sama. tapi enggak bagi aku :D Eyebrows are not twin guys, they are sister. Jadi nggak harus sama kan alis kanan dan kirinya :D Yang penting enggak terlalu jauh bedanya. Gimana warna pensil alisnya ketika diaplikasikan? Lebih terlihat alami kan? TIPS bagi kalian yang mau aplikasiin pensil alis, jangan ditekan terlalu kuat ya guys. PLEASE!! Karena itu buat alis kalian makin kaya sinchan :D Pernah coba sketsa kan? Cukup di tekan pelan-pelan sekali dan searah dengan tumbuhnya alis :)
Yuuhuuuu segitu dulu review pensil alis Fashion Brow Cream Pencil dari MAYBELLINE :) Semoga bermanfaat bagi kalian yang lagi berburu pensil alis yaaa :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar