Senin, 10 Oktober 2016

Review Black Mud Peel Off Mask SOPHIE PARIS #7

Hai kalian pencinta perawatan wajah peel off mask :D Masker wajah peel off mask memang lebih praktis. Sudah banyak merk masker wajah yang mengeluarkan brand serupa. Tapi kali ini aku akan ngebahas merk dari SPOHIE PARIS yang biasanya dikenal dengan fashion brand-nya. Jadi seperti apa sih Black Mud Peel Off Mask ini? 
Nah itu dia penampakan dari masker wajah yang akan aku review. Kemasannya sih biasa aja dengan warna hijau dan tutup coklat keemasan. Volumenya 60 ml dengan harga Rp.49.900,-. Dengan harga segitu sih lumayan untuk masker wajah. Padahal awalnya cuma coba-coba aja. Tertarik juga karena masker ini warnanya hitam keliatan dari namanya :D Black Mud! Hahaha. 
Nah itu dia warnanya benar-benar hitam kan? Waktu make masker ini wajah agak kenceng dan segar :D Enak banget. Apalagi aromanya yang kalem. Lagipula peel off mask. Jadi kalau masker ini sudah kering jadi mudah di ambil. Kesanku waktu make masker ini sekalin bikin kenceng dan seger, yang pasti minyak di muka berkurang dan wajah terlihat lebih cerah! Thumbs up deh buat produk ini. Apalagi sekarang jamannya masker hitam begini kan? :p 
Asiknya lagi, masker ini bisa angkat komedo kalian. Tapi aku nggak tau efektivitas mengangkat komedonya. Karena wajah aku komedonya sedikit jadi waktu pakai masker ini tidak terlalu terlihat sih. Jadi mungkin kalian mau mencobanya? :D Nggak rugi sih beli ini karena produk ini oke punya :) Produk ini biasa aku pakai seminggu sekali dengan rutin. Bahkan produk ini sekarang sudah mau habis hahaha :D Jadi sebelum habis, aku review dulu buat kalian yang ingin tahu bagaimana produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar