Rabu, 05 Oktober 2016

Review Vitamin C Energising Face Spritz BODY SHOP #5

Helooo :) Bagi setiap manusia, entah itu cewek maupun cowok harus menjaga kesehatan kulit. Baik dijaga dari makanan hingga menggunakan produk perawatan kulit. Apalagi jaman sekarang panas dan polusi dimana-mana yaa guys :D Nah kali ini aku akan nge-review produk dari Body Shop. Kalian pasti sudah tau, yapp Vitamin C Energising Face Spritz!!
Kalo dilihat dari kenampakannya sih biasa saja yaa. Seperti namanya, produk ini mengandung vitamin C yang digunakan untuk wajah :D Dengan dibanderol harga Rp.179.000 produk ini sangat recomended untuk dibeli. Kenapa?? Karena selain aromanya yang sangat menyegarkan, dengan aroma citrus alias jeruk, produk ini sangat segar digunakan di wajah :D Katanya sih bisa buat kulit cerah :D
Dengan volume isi 100 ml produk yang mengandung vitamin C Amazonian camu camu dan juga Community Fair Trade aloe vera. Dapat memberikan kesegaran dan membantu membuat kulit tampak lebih cerah. dan lagi, produk ini cocok digunakan dalam perjalanan maupun sebelum mengaplikasikan make-up. Tapi karena aku suka tampilan yang natural, kadang-kadang aku juga semprotin spray ini ke wajah setelah penggunaan make-up :D Karena hasilnya ada glowy-nya gitu guys :P
Harganya emang mahal guys. Tapi body shop biasanya sering mengadakan diskon loh di tiap produknya. Jadi waktu aku beli produk ini kalo ngga salah diskon 20%-an, jadi aku beli dengan harga Rp.116.000. Jadi lebih hemat kan? :D Ketika perjalanan jauh, spray ini aku bawa kemana-mana. Bikin muka kembali segar karena penatnya perjalanan :D Karena volume nya yang masih praktis dibawa kemana-mana, jadi produk ini adalah item yang patut dibawa saat traveling atau kegiatan :D
Nah jadi gimana menurut kalian tentang review produk ini? Kalo dari 5 poin aku kasi 4,6 deh :D Sisanya karena harganya sih yang terbilang mahal hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar