Senin, 03 Oktober 2016

Review X-PERT Hair Product (Cover and Shine Spray & Hair Intense Tonic) #3

Hai guys. Pernahkah kalian tahu produk X-PERT?? Mungkin banyak yang masih belum tahu. tapi produk ini merupakan salah satu produk perawatan rambut yang dibuat di Indonesia loh. Aku akan me-review 2 produk perawatan rambut dari X-PERT, yaitu Cover and Shine Spray dan Hair Intense Tonic. Cover and Shine Spray digunakan sebelum kalian mencatok atau men-curly rambut sehingga rambut dapat terlindungi dari panasnya mesin catokan. Hair Intense Tonic adalah produk untuk pertumbuhan rambut karena produk yang satu ini konsen ke pertumbuhan rambut :)
Dari kedua produk ini kemasannya sama. Berbahan kaleng berwarna silver. Sejujurnya aku ngga pernah tahu tentang produk ini. Sewaktu aku belanja di pusat kosmetik dan alat-alat salon, mbak-mbaknya rekomendasiin produk ini buat aku. Akhirnya aku mencobanya. Produk ini di produksi oleh PT ESKOL SURYA ANUGERAH dari Surabaya. Ternyata produk lokal punya. Tapi untuk harga lumayan merogoh kocek sih :D
X-PERT Cover and Shine Spray ini untuk melindungi rambut saat kamu pake catokan yang panas. Isi satu botol adalah 80 ml dengan harga Rp 50.000,-. Cukup mahal kan? -__- Tapi sejauh ini sewaktu aku pake aku kasih nilai 4 dari 5 poin. Aku pake sebelum catokan alhasil rambu menjadi halus banget dan harum. Oh ya aku suka banget sama aromanya. Aroma produk ini soft banget, jadi enak banget di rambut. Terus setelah catokan aku spray pake ini lagi. Eh ternyata rambutnya lebih berkilau gitu. Tapi karena rambutku tipis dan cepet lepek, karena pake produk ini jadi tambah cepet lepek :D
Nah produk ini aku beli karena aku mau beli Hair Tonic. Mbak-mbaknya nawarin produk ini akhirnya aku coba juga -__- Heran deh aku ini cepet banget tergoda si mbak-mbaknya :D Dengan isi 100 ml produk ini di banderol harga Rp 75.000,- WOW!! Cukup mahal bagi aku untuk sekedar hair tonic. Apalagi aku keramas setiap hari, alhasil pasti dipake tiap hari dong hahahaha :'D X-PERT Hair Intense Tonic Intensive Hair Growth ini berfungsi untuk memberi nutrisi pada rambut, membantu menguatkan akar rambut , dan membantu pertumbuhan rambut. Aromanya lembut banget, makanya aku suka. Aroma kedua produk hampir sama kok. Tapi aku berhenti pake produk ini. Kenapa?? Karena habis pake produk ini rambut aku jauh jadi cepat lepek dibanding sebelumnya >,,< Jadi aku berhenti deh :( Sebenernya rugi banget produk mahal tapi nggak cocok di rambut aku. 
Yah begitu review dari kedua produk dari X-PERT. Semoga bermanfaat bagi kalian :D Kalau ada pengalaman yang sama atau berbeda, bisa di komentar yaa :D See you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar