Selasa, 04 Oktober 2016

Review Fashion Brow 24h Coloring Mascara (Rusty Brown) MAYBELLINE #4

Hi eyebrow product hunter :) Sekarang ini banyak produk eyebrow masacara yang berasal dari korea. Tapi tahukah kamu kalau Maybelline mengeluarkan produk eyebrow mascara yang tidak kalah keren?? Yap Fashion Brow 24h Coloring Mascara. Terdapat dua warna, yaitu coklat tua dan coklat kemerahan. Mau tau lebih lanjut?? :D
Ini warna yang coklat kemerahan, namanya Rusty Brown. Dari packaging mudah dibawa kemana-mana. Elegan dengan warna hitam dan dengan tulisan berwarna silver. Di bagian bawah depan terdapat jenis warnanya. Walaupun terlihat merah, kalo di swatch nggak semerah itu kok :) Jadi jangan tertipu dengan warna bagian di kemasannya ya ^.^ Produk ini menurut aku bagus banget. Seperti namanya, yaitu 24h Coloring Mascara. Yup tahan lama banget di pakai walaupun kamu usap-usap alis kamu :D Bagi kalian pencinta alis berwarna cokleta dan memiliki rambut alis yang berwarna hitam, bagus banget ditambah pemakaian ini. Jadi akan mewarnai alis kamu yang berwarna hitam.

Kalo di swatch warnanya seperti di gambar. Cokelat muda :) Cocok bagi kamu yang mewarnai alis dengan warna cokelat terang. Bahkan cokelat tua pun masuk kok pake warna ini. Kamu usap-usap produk ini ketika sudah di aplikasikan setelah kering pasti masih nempel dengan cantiknya. Jadi kamu nggak usah khawatir bakal pudar atau hilang ketika beraktivitas :D Kalo ngga percaya bisa di coba di gerai-gerai Maybelline yang ada tester-nya :)
Itu bentuk brush-nya. Beda banget sama brush mascara. Tapi entah kenapa brush yang ini bentuk menggembung gitu. Mungkin untuk mempermudah kali yaaa. Selain itu karna bulu brush-nya jarang bikin produk ini ketika di swatch jadi tidak terlalu tebal. Bagus aja sih kalo menurutku. Dari 5 poin penilaian aku kasi 4,3 poin deh :D Ini aku belinya udah cukup lama. Kira-kira harganya sekitar Rp.40,000-an. Karena pemakaiannya sedikit-sedikit jadi lama dipakai. Worthy untuk dibeli kok :D
Jadi bagaimana keputusanmu untuk membuat alis hitam berubah menjadi alis coklat yang mempesona? :D Bisa mempertimbangkan produk ini kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar