Kamis, 05 April 2018

Review REVLON Colorstay Concealer (01 Fair Clair) #32

Hai girls :) Welcome back to my blog! Sekarang aku mau review concealer dari Revlon. Pengen tau gimana  review-nya? Hayuk dibaca sampai akhir ......
Nah itu kenampakan cocealer Revlon. Seperti tube lipgloss atau lipcream yaaa. Tube-nya terbuat dari plastik jadi ngga berat di tas kalo mau dibawa kemana-mana. Ada 4 shades kalo ngga salah, dan shade ini yang paling terang yaitu 01 Fair Clair. Warna kulit aku sawo matang, jadi emang sengaja cari concealer yang lebih terang dari foundation aku biar keliatan lebih fresh dipake dibawah mata. 
Nah untuk harga sekitar Rp100.000-an. Entah harganya berapa. Karena aku beli waktu lagi diskon 40%an. Jadi aku beli ini Rp57.000,-. Murah banget makanya aku tergiur beli produk ini, lagian emang lagi cari concealer sih hehehe. Di struk kan biasanya ada bacaan harga asli lalu di diskon gitu, nah kemarin ngga ada jadi langsung harga diskonan jadi aku ngga tau deh harga aslinya berapa. Aku beli di stand Revlon di Matahari.
Nah aplikatornya mudah banget dipakai karena bentuknya mirip kaya aplikator lipcream. Teksturnya ngga creamy banget. Tapi cukup coverage meski ngga full coverage. Nah teksturnya yang ngga creamy jadi mudah digunakan. Buat kalian yang suka natural look, concealer ini cocok banget meskipun buat kulit aku yang cenderung cokelat. Ngga bikin belang asal kalian blend dengan baik. Menurut aku shade terang bikin wajah keliatan lebih fresh.
Kadang aku ngga pake foundation, tapi tetep pake concealer pake bawah mata. Kalo ngga pake yaaa keliatan agak hitam dibawah mata jadi kurang fresh, nah tambah concealer ini bikin fresh look. Jadi puas sih beli concealer ini. How about you girls? Do you dare to buy?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar