Jumat, 18 Mei 2018

Review The Body Shop Aloe Multi-Use Shooting Gel #33

Hai semua :) Back to my blog! Kali ini aku akan review produk dari The Body Shop. Yaitu Shooting Gel Aloe Vera nya. Sebenernya belinya udah lama sih, lupa belum post hahaha. Sebelum produknya habis jadi aku review dulu. Yuk check this out!
Nah itu dia penampakannya. Bagi kalian penggemar TBS pasti tau ya kan? Atau sekarang nih lagi hits shooting gel dari The Saem, Nature Republic, dll. Nah ini bisa jadi salah satu pilihan kalian. Packaging cukup apik dengan tube plastik berwarna hijau kebiruan. Isi nya 200 ml dibanderol harga Rp179.000,-. 
Shooting gel ini dari Aloe Vera bisa digunakan untuk wajah dan badan. Dan rekomendasinya untuk kulit sensitif (seperti aku) hahaha. Buat kulit kering cocok juga sih karena moist, cocok juga kayaknya buat kulit berminyak atau kombinasi sebagai skin care kalian. Biasanya aku pake waktu mau tidur sebagai sleeping mask, agak banyak pakenya. Jadi waktu bangun tidur baguusss deh halus kulitnya.
Kalo dilihat sekilas seperti warna hijau kebiruan, mungkin karena efek warna botolnya. Tapi kalo kalian tuang gini asli nya gak berwarna alias bening. Teksturnya gel kenyal gitu, tapi kalo pas di aplikasiin seperti air. Ngga bikin kulit berminyak dan cepat meresap ke kulitnya.
Rekomendasinya sih aman dipakai 12 bulan setelah kemasan dibuka, tapi ini belum 6 bulan udah mau habis hehehe. Soalnya aku selalu pake dan andalin produk ini. Meskin ga begitu signifikasi keliatan hasilnya, yang penting dikulit aku aman. Hehehe. Lagian melembabkan juga jadi ya lumayanlah yaa hehehe. Jadi gimana girl? Mau cobakah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar